Mengenang 16 Tahun Tragedi MEI 1998

blogger templates
Hari ini kita sudah memasuki awal bulan MEI Tahun 2014 dan saat ini ane mencoba mengingat kembali tragedi pada 16 Tahun yang lalu yang mungkin tidak akan pernah bisa terungkap lagi (13-15 MEI 1998). Dulu ane masih inget dan saat itu umur ane masih 7 Tahun gan. Didaerah ane (Solo) terjadi hal yang gak pernah ane tau maksud dan tujuannya. Waktu itu ane melihat banyak orang(Kelompok) melempari toko-toko disekitar rumah ane. Ane juga melihat ada yang membakar ban di tengah jalan serta memblokade jalan tersebut, dan ane juga masih ingat ada yang saling meneriakan kata "REFORMASI". Kejadian itu berlanjut sampai malam hari gan, pada hari itu banyak penjarahan, pembakaran, dan pasti ada juga pemerkosaan terhadap saudara kita etnis tionghoa. Sampai saat ini ane masih belom tau semua itu bertujuan untuk apa, karena kita tau sendiri lah bahwa gak pernah ada satu pun yang berani mengungkap semua perbuatan biadap ini.

Maksud Thread ane ini adalah mengajak kita semua untuk selalu mengingat bahwa hal semacam ini tidak boleh sampai kita lupakan. Tragedi MEI adalah sejarah kelam bangsa, sejarah yang menuntut kita untuk tau bahwa pada masa itu dan sampai sekarang banyak penguasa "JAHANAM" yang ingin menghancurkan Negeri ini. Meskipun dulu ane belom tau apa-apa, tapi sekarang ane udah dewasa, dan bisa tau mana yang ane anggap baik atau tidak.

0 Response to "Mengenang 16 Tahun Tragedi MEI 1998"

Posting Komentar